Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak di Gorontalo

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo Legend Souvenir - Souvenir Tas Kulit - Untuk setiap periode tentunya kantor swasta maupun negeri, dinas dan juga instansi akan memiliki event atau acara seminar maupun pelatihan untuk para, karyawan, staff maupun masyarakat umum yang tujuanya bisa untuk sosialisasi, pelatihan skill dan keterampilan dan lain sebagainya. Untuk mengadakan acara seminar maupun pelatihan tersebut tentunya membutuhkan perencanaan yang matang baik dari pembentukan panitia, pengisi acara, souvenir atau merchandise, seminarlkit dan lain - lain.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo Paket seminar kit kantor, Dinas dan instansi tentu harus di fikirkan secara matang , mengingat berbagai macam hal yang berkaitan dengan kantor, dinas dan juga instansi harus di berikan sesuai dengan budget yang di anggarkan, spesifikasi yang di perlukan dan tentunya dari estetika dan manfaat dapat di gunakan sehari - hari. Beberapa paket seminarkit yang banyak di cari untuk instansi BUMN, kantor swasta, perusahaan - perusahaan besar adalah produk yang memiliki nilai kemanfaatan dan eksklusifitas karena secara langsung maupun tidak seminarkit atau souvenir corporate exclusive tersebut akan membawa nama baik kantor, dinas, dan juga instansi terkait.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Produk souvenir kit kulit ? 

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo Beberapa produk souvenir atau seminar kit yang banyak di cari dan di pesan  adalah pouch kulit sapi asli, clutch kulit asli, binder kulit, blocknote kulit, organizer kulit, card holder, id card holder, gantungan kunci kulit, dompet kulit, sabuk kulit dan lain sebagainya. Untuk pesanan dalam jumlah banyak tentu bisa di buat secara custom baik dari segi warna, ukuran dan juga modelnya. Legend Souvenir sudah sangat berpengalaman bertahun - tahun di bidang pengadaan souvenir instansi, kantor dan souvenir dinas.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Siapa saja yang pernah order di tempat kami ?

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo Beberapa perusahaan , kantor maupun instansi yang menjadi client kami adalah, PT. Pama, Inspira, Bank BRI, Kemenperin ( Kementrian perindustrian ), DJP ( Direktorat Jenderal Pajak ), 3 Three, Telkomsel, Bank Indonesia, BPS ( Badan Pusat Statistik), Astra Motor, BNI Syariah, Pertamina, KemenKes, OJK ( Otoritas Jasa Keuangan, PGN ( Perusahaan Gas Negara ), Angkasa Pura, KPPU, BPK, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, BPJS, Indihome, BE kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog, Bank DKI, Lazis.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Bagaimana cara pemesananya ? 

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak Gorontalo Kami adalah produsen souvenir perusahaan berbahan kulit dan kerajinan kulit yang banyak di jadikan sebagai souvenir instansi, kantor dan juga souvenir dinas untuk di jadikan seminarkit. Ada bebrapa produk yang kita memang readystock tetapi jumlahnya tidak banyak, jadi jika ada pemesanan nanti tinggal proses laser ataupun emboss. Untuk proses pemesanan bisa menghubungi customer service kami di 082 121212 786 ( whatsapp available )

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Mengapa pesan di tempat kami? 

Kami adalah produsenya langsung dimana dari mulai proses memilih dan membeli kulitnya kita seleksi dengan sangat teliti dan hati - hati dengan memiliki yang kualitas bagus. Setelah itu bahan kita olah dan di ukur dan di potong sesuai ukuran produk,dan juga untuk proses menjahitnya kita juga mengandalkan tenaga - tenaga profesional yang memang sudah ahlinya dan memiliki pengalaman bertahun - tahun berkecimpung di bidang kulit.
.
whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Selain dari sisi kualitas, dari segi harga pun tentunya harga yang anda dapatkan adalah harga produsen atau harga tangan pertama bukan reseller atau harga tangan ke dua yang tentunya harga kami jauh lebih murah, selain itu jika pesanan dalam jumlah banyak kita juga memberikan harga khusus atau harga grosir. Jika pesanan dari instansi atau kantor kita juga memberikan cashback dengan pembelian dengan nominal tertentu.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Selain itu dari segi produk bisa di buat secara custom baik dari segi ukuran, warna, model bisa di pesan by request jika pesanan dalam deadline jangka waktu yang relatif lama ( kurang lebih satu bulan ). Karena tidak menutup kemungkinan client menginginkan model dan warna yang berbeda dengan pada umumnya.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Dimana bisa membeli produk Legend Souvenir

Untuk saat ini kita masih berpusat di Yogyakarta, tetapi kami melayani pemesanan dari seluruh kota di indonesia dari sabang sampai merauke. Jika anda merasa khawatir karena maraknya penipuan online, anda bisa mengunjungi workshop kami, bisa mengecek social media kami instagram dan facebook, marketplace kami di buka lapak.

Tentu pengalaman kami dari tahun 2016 sampai sekarang akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Termasuk dengan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan waktu yang bisa disesuaikan. Kami juga bisa menggunakan jalur darat, laut ataupun udara.. tergantung permintaan customer. Nah unutk lebih lengkapnya yuk baca artikel kami yang lain : produsen souvenir kantor premium

 Terima kasih atas kepercayaanya, Legend  Souvenir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Legend Souvenir - Souvenir Kantor Pajak di Kepulauan Selayar

Vendor Souvenir Corporate di Konawe